Headlines News :
Home » , » Trik Menghilangkan Not Responding Program

Trik Menghilangkan Not Responding Program

Written By *Ahsan on Monday, September 21, 2009 | 1:31 AM

Terkadang kita bingung pusing apabila melihat program kita not responding. Plus ditambah program-program yang not responding itu tidak bisa dihapus. Tambah Pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing….!!! Lebih dari 7 keliling dah pokoknya!

Tapi tenang temen-temen. Di artikel ini saya akan bagi trik ke temen-temen untuk dapat mengatasi salah satu hal yang paling menyebalkan nih! Okelah untuk saat ini kita kasih nama triknya “Good bye Not Responding” wkwkaka..a.a….. (habisnya q jengkel banget sih ama yang namanya Mr. Not Responding!!!! Tapi diem-diem ya, nanti pabriknya marah! Shuuuuuuuuutt!!!

Oke dah, nggak usah panjang lebar! Caranya kayak gini!
1. Letakkan pointer mouse pada desktop. Terus klik kanan.
2. Klik new>shortcut. Maka akan muncul gambar seperti ini:


3. Pada kotak Type the location of the items ketikkan
taskkill.exe /f /fi "status eq not responding"


4. Pilih Next
5. Jadi deh!!!

Untuk selanjutnya kita akan merubah icon yang masih kurang bagus.
Caranya:
1. Klik kanan pada icon>properties


2. Klik Change Icon
3. Pilih Icon sesuka kamu!


4. klik OK>klik OK lagi
5. Sekarang pembuatan icon Good bye Not Responding sudah selesai. Sekarang komputer temen-temen dah punya senjata khusus untuk melawan Mr. Not Responding, Ha...ha...ha...!!!

NB: Untuk percobaanya, tunggu sampe ada program yang not responding (nggak usah di tunggu kalee! Maksudnya nanti kapan-kapan kalo temen-temen nemuin program yang not responding, langsung aja klik icon yang baru temen-temen buat tadi!!! Maka semua program yang not responding otomatis akan langsung mati.

Kalau masih kurang jelas temen-temen bisa ngedownload tutorialnya di link berikut:
http://www.4shared.com/file/134145505/c6fd2490/Tutorial_Good_bye_Not_Responding.html
Kritik dan saran klik "Read Users' Comment" atau kirim ke email "emailliajli@gmail.com"

Share this article :

2 comments:

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis