Headlines News :
Home » , , , » Ailem

Ailem

Written By *Ahsan on Monday, December 12, 2011 | 4:06 PM

Benim adım nasheer, ben endonezyalıyım. iki bin dokuz yılında buraya geldim. azhar üniversite'nde oğrençiyim. Ama ailem endonezya'nda yaşıyor

Babamın adı "abdul ghoffar". O bir konfeksiyoncu / elbise satıcısı. Annemin adı "nurin niswatin". O bir lisede oğretmen. Benim iki erkek kardeşim var. Birincinin adı "luthfi". O bir lisede öğretmen. İkinçinin / diğerinin adı "sulthon". O bir resmi dairede memur ve yüsek lisans'ta öğrenci.

Artikel Terkait:
Istilah Keluarga Dalam Bahasa Turki
Angka dalam Bahasa Turki
Waktu Satu Hari dalam Bahasa Turki
Nama Musim dalam Bahasa Turki
Nama Bulan dalam Bahasa Turki
Nama Hari dalam Bahasa Turki
Kamus Turkish - English / English - Turkish Online

Artikel sebelumnya:
Istilah Keluarga Dalam Bahasa Turki
Ijazah Hadits Musalsal Puasa Asyura'
Istilah Nama Mobil di Mesir
Warna dalam Bahasa Turki
Perbedaan Core i3 Generasi Pertama dan Kedua
Update dan Download Music Arab Terbaru
Kamus Arab, english, türkçe, français, deutsh online
Angka Dalam Bahasa Turki
Memasukkan Kamus Munawwir di VerbAce Pro
Aktivasi VerbAce-Pro

Keyword:
Belajar bahasa Turki, Belajar bahasa Turkçe, Belajar bahasa Turkey, Belajar menulis bahasa turki, Belajar menulis bahasa turkish, Belajar menulis bahasa turkey, bagaimana menulis bahasa turki, günlük yaşam, günlük yaşam 2, hayatım, benim hobilerim, arkadaşım, ailem, Köy şehir.
Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis