Headlines News :
Home » , » Ternyata Peter Parker Menggunakan Sony Xperia X10 mini Pro di The Amazing Spiderman

Ternyata Peter Parker Menggunakan Sony Xperia X10 mini Pro di The Amazing Spiderman

Written By *Ahsan on Friday, September 7, 2012 | 11:00 PM

Tahun 2012 ini termasuk tahun yang istimewa bagi perfilman Hollywood. Selain telah diluncurkannya film super hero Amerika Serikat "The Avenger" hadir juga super hero lain yang tak kalah menariknya, yaitu "The Amazing Spiderman".

Ketika saya sedang asyik-asyiknya nonton film The Amazing Spiderman, terlihat sesuatu bagi saya yang tidak asing lagi. Ya, hp yang digunakan Peter Parker dalam film The Amazing Spiderman ini adalah Sony Xperia X10 Mini Pro. Itu kan hp yang ada di kantong ane tiap hari :D

Sebelummya ini gambar Sony Xperia X10 Mini Pro nya gan

Berikut gan screenshot kejadiannya:

Kita buka dulu screenshotnya dari judul film The Amazing Spiderman.

Lihat di menit 51 detik 52 (kurang lebih segitu, file ane masih HD TS).
Ini Spiderman lagi dapet telpon dari bibinya untuk beli telor gan :D

Masih kurang jelas gan, kalo gitu lihat yang ini. Lihat di jam 1 menit 22 detik 06 
(kurang lebih segitu, file ane masih HD TS).
Ini Spiderman lagi nunggu musuhnya si monster kadal sambil main game :D

Ini yang lebih jelas gan. Lihat di jam 1 menit 58 detik 43 (kurang lebih segitu, file ane masih HD TS).
Ini setelah Peter Parker di datengi pacarnya Emma Stone (Gwen Stacy) karena nggak dateng ke pemakaman ayahnya. 

Selamat menikmati, Spiderman siap menyelamatkan kota lagi :D

Share this article :

2 comments:

  1. xperia 10 mini,g pake pro.. ;)

    ReplyDelete
  2. iya bener gan, peter make xperia x 10 mini. bukan x 10 mini pro. beda dikit doang. hehe

    ReplyDelete

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis