Headlines News :
Home » , , , » Download Windows 8

Download Windows 8

Written By *Ahsan on Saturday, October 27, 2012 | 6:41 PM


Setelah peluncuran Windows 8 diseluruh penjuru dunia pada tanggal 25 Oktober 2012, akhirnya banyak pengguna Windows 7 yang berbondong-bondong ingin beralih ke Windows 8. Oleh karenanya Windows 8 akan memberikan harga spesial untuk para konsumennya.

Bagi yang ingin upgrade online, konsumen bisa mengunduh Windows 8 Pro di http://www.windowsupgradeoffer.com/ dengan harga $ 39,99. Hal ini berlaku sampai Januari 2013. Tapi bagi anda yang membeli Windows 7 antara 2 Juni 2012 - 31 Januari 2013 bisa membelinya dengan harga $ 14,99.

Apa perbedaan Windows 7 dan Windows 8? Hal tersebut pasti tersirat bagi orang yang ingin beralih ke Windows 8.

Tentunya Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan dibanding Windows 7. Yang benar-benar terlihat adalah waktu yang dibutuhkan untuk booting. Windows 8 hanya membutuhkan waktu 8 detik (lebih cepat jika dibandingkan dengan Windows 7).

Windows 8 juga memberi fasilias Airplane Mode. Tentunya hal tersebut memberikan kemudahan tersendiri bagi konsumen yang ingin langsun mematikan fitur wireless dan bluetooth di laptopnya.

Dari segi tampilan Windows 8 memberikan tampilan yang lebih menarik jika dibandingkan dengan Windows 7. Windows 8 juga memberikan space yang lebih besar untuk memaksimalkan shortcut yang ada dalam Operating System.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan Windows 8. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut:

Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis