Headlines News :
Home » , , , , , » Kamus Arab Indonesia Online

Kamus Arab Indonesia Online

Written By *Ahsan on Monday, October 15, 2012 | 10:00 PM


Kamus Arab Indonesia adalah salah satu kamus yang paling dicari bagi orang yang sering bergelut dengan bahasa asing, terutama bahasa Arab. Mengingat kamus ini sangat jarang sekali dibagi dengan cuma-cuma, tentunya dengan kehadirannya di dunia maya ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pengguna.

Dulu kita juga pernah membahas kamus Arab Indonesia (tapi secara offline), baik Kamus Arab Indonesia v3.0 ataupun VerbAce. Maka tidak ada salahnya sekarang kita membahas kamus Arab Indonesia yang bisa langsung diakses secara online.

Kamus Arab Indonesia ini bisa Anda akses secara online dan sangat ringan untuk dibuka di browser Anda. Anda cukup menuliskan kata yang ingin dicari di kotak بحث lalu klik tombol بحث maka akan Anda temukan kata yang ingin Anda cari.

Jika Anda kurang hafal keyboard arab atau di keyboard Anda tidak tersedia huruf-huruf Arab, Anda bisa gunakan fasilitas virtual keyboard dengan memencet tulisan "Keyboard [show|hide]" dibawah kotak بحث lalu tuliskan kata yang ingin Anda cari.

Jika Anda berminat silahkan kunjungi situs berikut.

Keyword:
Kamus Arab Indonesia Online, Kamus Arab Indonesia, Kamus Arab Indonesia Online Gratis, Kamus Arab Indonesia Gratis, Kamus Arab Indonesia Online Free, Kamus Arab Indonesia Free, Kamus Arab-Indonesia Online, Kamus Arab-Indonesia, Kamus Arab - Indonesia Online, Kamus Arab - Indonesia, Mencari Kamus Arab Indonesia Online, Mencari Kamus Arab Indonesia, Arab Indonesian Dictionary, Arab-Indonesian Dictionary, Arab - Indonesian Dictionary, Arab Indonesian Dictionary Online, Arab-Indonesian Dictionary Online, Arab - Indonesian Dictionary Online.
Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis