Headlines News :
Home » , , , , » Mencari Kata Al-Qur'an Online

Mencari Kata Al-Qur'an Online

Written By *Ahsan on Thursday, October 18, 2012 | 10:00 PM


Dulu kita mencari kata di dalam Al-Qur'an menggunakan mu'jam mufahros atau dengan fathurrahman. Memang sudah menjadi rahasia umum, dua buku diatas adalah buku yang paling mudah untuk mencari letak kata di dalam Al-Qur'an.

Tapi saat ini, dengan perkembangan dunia teknologi yang sangat cepat, kita bisa mencari kata di dalama Al-Qur'an secara online. dengan mengetik kata yang ingin kita cari di dalam kotak yang telah disediakan, lalu kita enter, maka semua kata yang ada di dalam Al-Qur'an akan muncul dalam durasi detik.

Tentunya cara ini adalah cara yang sangat cepat dan mudah untuk mencari kata-kata di dalam Al-Qur'an. Tapi kekurangan dari cara ini adalah kita hanya bisa mencari kata dalam bahasa Indonesia. Hal ini disebabkan karena minimnya script yang bisa membaca tulisan arab.

Jika Anda berminat silahkan kunjungi situs berikut.

Keyword: 
Mu'jam Mufahros, Fathurrahman, Fathu Rahman, Mencari Kata Dalam Al-Qur'an Secara Online, Mu'jam Mufahros Online, Fathurrahman Online, Fathu Rahman Online, Mencari Kata Dalam Al-Qur'an, Mencari Kata Dalam Al-Qur'an di Internet, Mencari Kata Dalam Al-Qur'an Internet, Cara Mudah Mencari Kata Dalam Al-Qur'an, Trik Mencari Kata Dalam Al-Qur'an, Cara Mudah Mencari Kata Dalam Al-Qur'an Secara Online, Trik Mencari Kata Dalam Al-Qur'an Secara Online. 
Share this article :

1 comment:

  1. alhamdulillah.. ada aplikasi kaya gini.. dapat membantu.. walau tak punya kitab fathurrahman.a...

    ReplyDelete

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis