Headlines News :
Home » , , » Serambi Pengajaran Azhar

Serambi Pengajaran Azhar

Written By *Ahsan on Sunday, November 11, 2012 | 9:00 PM


Saat ini dunia teknologi semakin memajukan keilmuan umat. Tidak hanya dalam bidang umum, bahkan dalam bidang agama sekalipun jika kita bisa memanfaatkan teknologi dengan baik, maka kita bisa lebih cepat dan efisien untuk mengajarkan ilmu kepada khalayak ramai.

Al-Azhar yang merupakan salah satu universitas tertua di dunia berisi ulama'-ulama' yang sangat kompeten dalam bidangnya masing-masing. Tak ayal jika Al-Azhar mendapat julukan ka'batul ilm (Pusat Keilmuan). Mahasiswa Al-Azhar sudah tak bisa dihitung lagi jumlahnya.

Kini Azhar sudah membuat majlis ilmi tersendiri lewat media online youtube. Serambi Pengajaran Azhar namanya (dalam bahasa arab adalah الأروقة التعليمية الأزهرية). Di dalam majlis ilmi ini terdapat terdapat banyak pembahasan. Mulai dari Ushul Fiqh, Fiqh Hanafi, Fiqh Maliki, Fiqh Syaf'i, Ulumul Hadits, Mantiq, Ilmu Kalam dan masih banyak lagi.

Semua video yang ada di situs ini adalah hasil rekaman belajar-mengajar (talaqqi) di masjid Al-Azhar. Tentunya bagi Anda yang tidak sempat mengikuti talaqqi di masjid Azhar, situs inilah solusinya.

Jika Anda berminat untuk berkunjung silahkan buka disini.
Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis