Headlines News :
Home » , , , , » Membuat Peta Pikiran Online

Membuat Peta Pikiran Online

Written By *Ahsan on Monday, October 22, 2012 | 10:00 PM

Peta pikiran adalah salah satu trik untuk bisa memahami dan menghafal dengan cepat segala permasalahan yang ada. Dengan memetakan permasalahan, maka kita akan dengan mudahnya menemukan sebuah solusi jitu untuk mengatasi masalah tersebut.

Saat ini peta pikiran juga banyak digemari oleh para mahasiswa dan pelajar untuk menghafal mata pelajaran yang mereka kerjakan. Karena peta pikiran lebih mudah dihafal daripada tulisan-tulisan yang ada di dalam buku.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi / software yang memberi fasilitas untuk membuat mind mapping (peta pikiran ini). Tapi kali ini kita akan berbagi cara untuk membuat peta pikiran secara online (tanpa sofware).

Berikut adalah contoh hasil peta pikirannya.
Berikut adalah teks yang kita tulis untuk diconvert menjadi peta pikiran.

Bagi Anda yang ingin mencoba, silahkan kunjugi http://www.text2mindmap.com/

Untuk cara penggunaannya silahkan lihat disini.

Keyword:
Membuat Peta Pikiran Online, Cara Membuat Peta Pikiran Online, Tips Membuat Peta Pikiran Online, Trik Membuat Peta Pikiran Online, Tips dan Trik Membuat Peta Pikiran Online, Bagaimana Membuat Peta Pikiran Online, Bagaimana Cara Membuat Peta Pikiran Online, Membuat Peta Pikiran Tanpa Software, Cara Membuat Peta Pikiran Tanpa Software  Tips Membuat Peta Pikiran Tanpa Software,  Trik Membuat Peta Pikiran Tanpa Software, Tips dan Trik Membuat Peta Pikiran Tanpa Software, Bagaimana Membuat Peta Pikiran Tanpa Software, Bagaimana Cara Membuat Peta Pikiran Tanpa Software. 
Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis