Headlines News :
Home » , , , » Cara Menggunakan Registry Reviver

Cara Menggunakan Registry Reviver

Written By *Ahsan on Sunday, October 21, 2012 | 10:00 PM

Setelah sebelumnya kita belajar cara aktivasi aplikasi Registry Reviver, kali ini kita akan belajar untuk menggunakan aplikasi ini.

Pada dasarnya aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan, tapi yang perlu diperhatikan ketika aplikasi ini sedang dalam proses scan biasanya akan memakan CPU Usage. Oleh karenanya wajar jika sedang dalam proses, komputer terasa agak berat sedikit. Saya sarankan ketika ingin melakukan proses scan hendaklah cari waktu dimana komputer kita sedang tidak dipakai untuk kerja.

Baiklah tidak perlu saya panjanglebarkan, marilah kita langsung masuk ke langkah-langkahnya.
1. Buka aplikasi Registry Reviver.


2. Setelah aplikasi tersebut terbuka klik Start Scan untuk memulai.

3. Centang apa saja yang ingin dibersihkan lalu klik Begin Error Scan.

4. Proses akan berlangsung dalam beberapa menit. Biasanya kalau Anda baru menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, maka akan menemukan banyak error dan proses scan sangat lama. Tapi jika Anda melakukan proses scan untuk kedua atau ketiga kalinya proses scan akan berjalan cepat.

5. Setelah selesai scan klik Continue untuk mengakhiri.


Keyword:
Trik Mempercepat Komputer, Tips Trik Mempercepat Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Komputer, Cara Mempercepat Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Komputer, Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Registry Reviver, Registry Reviver Full Version, Registry Reviver Free, Download Registry Reviver, Download Registry Reviver Full Version, Download Registry Reviver Free, 
Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis