Headlines News :
Home » , , , , , » Trik Mempercepat Komputer

Trik Mempercepat Komputer

Written By *Ahsan on Friday, October 19, 2012 | 10:00 PM

Salah satu kendala bagi para pengguna komputer adalah masalah kinerja komputer/laptop yang semakin lama semakin lelet (lambat). Tentunya hal tersebut tidak hanya dialami satu atau dua orang saja, bahkan jutaan pengguna komputer/laptop pasti mengalami hal yang demikian.

Memang sangatlah wajar jika kita menginstal OS untuk pertama kali, kinerjanya sangatlah cepat. Namun setelah sebulan, dua bulan, ataupun setahun secara otomatis kinerja komputer tersebut semakin lama semakin lambat. Hal ini tidak lepas dari kurang tertatanya system registry yang ada di dalam OS kita.

Sudah menjadi rahasia umum banyak aplikasi yang menyediakan fasilitas untuk mempercepat kinerja komputer/laptop seperti sediakala. Mulai dari Tune Up Utilities, Registry Booster, PC Cleaner dan lain sebagainya.  Tapi sepanjang yang saya rasakan hanya satu software ini yang sangat jitu untuk membersihkan registry komputer kita dari sampah-sampah yang ada.


Berikut adalah screenshot Registry Reviver.


Aplikasi tersebut bernama Registry Reviver. Menurut review pun, aplikasi ini menempati posisi pertama sebagai pembersih sampah-sampah yang ada di registry komputer kita. Silahkan Anda perhatikan gambar berikut.

Jika Anda berminat, silahkan download disini.

Keyword:
Trik Mempercepat Komputer, Tips Trik Mempercepat Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Komputer, Cara Mempercepat Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Komputer, Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Registry Reviver, Registry Reviver Full Version, Registry Reviver Free, Download Registry Reviver, Download Registry Reviver Full Version, Download Registry Reviver Free, 
Share this article :

1 comment:

  1. Maaf gan tanya lagi.
    setelah ane download dan ane instal.
    lalu ane buka tu app .setelah itu di scan ama app itu tapi masalahnya kok ngak bisa memperbaiki semua file ane biar lebih rapi tapi hanya 25 file yang di perbaiki sisanya harus regristasi.apa memang gitu gan.....??

    tolong pencerahanya.
    kare ane slalu mengikuti tips2 yg ada di blog ente.dan makasih dengan ilmunya

    ReplyDelete

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis