Headlines News :
Home » , , , » Cara Aktivasi Registry Reviver

Cara Aktivasi Registry Reviver

Written By *Ahsan on Saturday, October 20, 2012 | 10:00 PM

Setelah pada pembahasan sebelumnya kita membagi aplikasi untuk membersihkan registry di dalam OS kita dengan Registry Reviver, sekarang saatnya kita akan belajar cara untuk mengaktivasinya.

Caranya sangatlah mudah sebagaimana kita mengaktivasi software-software yang lain, yaitu dengan crack. Tapi ada satu hal disini yang perlu kita perhatikan, komputer kita sedang terinstal 32 bit atau 64 bit. Karena crack 32 bit dan 64 bit berbeda.

Untuk itu kita langsung menuju ke langkah-langkahnya.
1. Yang pertama kita menginstal aplikasi Registry Reviver dengan mengklik RegistryReviverSetup.exe.

2. Setelah proses instalasi selesai sekarang kita masuk ke proses aktivasi. Buka folder Crk.

3. Nah disini adalah bagian yang paling sakral. Anda harus tau komputer Anda sedang menggunakan OS 32 bit atau 64 bit. Untuk mengetahuinya jalankan run dengan mengklik Ctrl+R, lalu tuliskan dxdiag > Enter. Ketika muncul jendela baru klik Yes. Lihat pada Operating System. Disitu akan tertera komputer Anda sedang menggunakan OS 32 bit atau 64 bit.

Kalau Anda sudah tau jenis OS komputer Anda, buka folder x86 jika komputer Anda 32 bit dan buka folder x64 jika komputer Anda 64 bit.

4. Extract dan copy file yang ada di dalam folder tersebut, lalu paste ke C:\Program Files\ReviverSoft\Registry Reviver.

5. Sekarang aplikasi Registry Reviver Anda sudah teraktivasi.


Keyword:
Trik Mempercepat Komputer, Tips Trik Mempercepat Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Komputer, Cara Mempercepat Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Komputer, Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Tips dan Trik Mempercepat Kinerja Komputer, Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Bagaimana Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Registry Reviver, Registry Reviver Full Version, Registry Reviver Free, Download Registry Reviver, Download Registry Reviver Full Version, Download Registry Reviver Free, 
Share this article :

3 comments:

  1. Langkah ke 4.
    setelah ane extrac trus kan suruh copy foldernya tapi folder yang mana gan ane kok binggung...
    tolong pencerahanya.
    maklum banyak tanya masih bodoh....

    ReplyDelete
  2. Apa karena winrar ane belum free ya gan....

    ReplyDelete

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis