Headlines News :
Home » , » 9 Manusia Beruntung

9 Manusia Beruntung

Written By *Ahsan on Thursday, December 10, 2009 | 11:57 PM

Nih beberapa manusia beruntung yang lolos dari kecelakaan maut:

1. VESNA VULOVIC. - lolos dari serangan terroris di pesawat
vesna vulovic:
Pada tanggal 26 Januari 1972, pesawat Yugoslavia Airlines DC-9 berangkat dari Kopenhagen Beograd (melalui Zagreb) dengan 28 penumpang dan awak. Di ketinggian 33.000 kaki sebuah bom di bagian kargo telah meledak. Pesawat hancur dan jatuh di pegunungan.

Vulovic Vesna (pramugari) selamat dari 33.000 kaki dengan duduk di bagian ekor pesawat.
Vulovic berusia 22 tahun bahkan tidak seharusnya berada di pesawat itu. Dia selamat dengan tengkorak yang retak, dua patah kaki, dan tiga patah tulang belakang - salah satu yang hancur dan membuat dia lumpuh dari pinggang ke bawah.

2. Frane Selak - Lolos dari kecelakaan kereta, pesawat dengan pintu terlepas, tabrakan bus, mobil terbakar, dan kecelakaan mobil2 lain ...
Frane Selak:
Keberuntungan selalu berada di sisinya. untuk guru musik kroasia Frane Selak (lahir tahun 1929), yang terkenal di seluruh dunia karena seringnya lolos darikecelakaan fatal.
yang pertama adalah kecelakaan kereta pada 1962,Dia berhasil melarikan diri dengan lengan yang patah, sedikit goresan dan memar.

Setahun kemudian, Selak terbang, dari Zagreb ke Rijeka, ketika pintu tiba-tiba meniup dari kokpit pesawat, menyebabkan ia tertiup jatuh dari pesawat. Kecelakaan menewaskan 19 orang, bagaimanapun, Selak cukup beruntung untuk mendarat di tumpukan jerami, dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit, dengan luka ringan.
1966, bahwa ia bertemu dengan kecelakaan ketiga saat bepergian di dalam bis yang jatuh dan terjun ke sungai. Ada empat orang tewas. Mengherankan, Selak berhasil melarikan diri..
Pada tahun 1970, Selak mengemudi dengan jarak yg jauh, tiba-tiba, mobilnya terbakar. Beruntung lagi ia telah meninggalkan mobil sebelum tangki bahan bakar meledak. Tiga tahun kemudian, mobil Selak terbakar, Selak yang yang selamat kehilangan sebagian besar rambutnya.
Pada tahun 1995, di Zagreb ia dihantam oleh bus, lagi-lagi hanya meninggalkan beberapa luka-luka. Tahun berikutnya, saat berkendara melalui jalan gunung, Selak loncat ke sebuah pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk mendekat dan mendarat di atas pohon dan melihat mobilnya meledak dari jarak 300 kaki.
Namun pada th 2003, ia mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Selak memenangkan lotre bernilai jutaan dollar!!!. memang benar-benar beruntung

3. Andes Survivors: Pesawat hancur di Pegunungan Andes, bertahan hidup selama 72 hari
Andes Survivors:

Terjadi kecelakaan pesawat pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 1972 di pegunungan Andes. Dua belas orang tewas dalam kecelakaan. yang selamat, harus bertahan hidup dan lapar di suhu -30 pada malam hari. mereka bertahan hdup dengan makanan seadanya. ketika sudah tidak ada lagi yg dapat dimakan, mereka memakan bagian tubuhnya sendiri.
Pada tanggal 22 Desember 1972, setelah terisolasi selama 72 hari, 16 orang selamat dan berhasil mengalahkan ancaman kematian di pegunungan Andes.

4. Roy Sullivan: Tersambar petir 7 kali
Roy Sullivan:

Roy bekerja sebagai polisi hutan. selama 36 tahun menjadi polisi hutan, ia sudah tersambar petir sebanyak 7 kali. ketika tersambar untuk ketujuh kalinya, ia tercatat dalam Guinness Book of World Records:
# Pada tahun 1942, yang pertama tersambar petir, Sullivan mengalami sakit di kaki dan kukunya terlepas.
# Pada tahun 1969, serangan kedua ,alisnya terbakar dan membuat dia pingsan.
# Pada tahun 1970, serangan ketiga,membuat bahunya terkoyak.
# Pada tahun 1972, serangan keempat,rambutnya terbakar.
# Pada tanggal 7 Agustus 1973, serangan kelima, petir merobek topi dan membuat rambutnya terbakar lagi, melemparkan dia keluar dari truk dan membuat sepatu kirinya lepas.
# Pada 5 Juni 1976, serangan keenam menyebabkan cedera pergelangan kaki.
# Pada tanggal 25 Juni 1977, petir terakhir menyambar Roy Sullivan mengirimnya ke rumah sakit dengan dada dan perut luka bakar pada tahun. Roy meninggal pada usia 71 tahun dengan luka tembak. bukan karena petir

5. Joe Simpson: Di Siula Grande, jatuh100ft ke jurang Es, merangkak 3 hari
Joe Simpson:

Joe Simpson dan Simon Yates adalah orang pertama yang mendaki puncak Siula Grande, di Pegunungan Andes, Peru. Bencana dalam perjalanan turun, dan Andrea dipaksa untuk membiarkan yang terluka parah dan Simpson terjatuh 100 kaki ke jurang es. Simpson selamat dari jatuh dan menghabiskan waktu tiga hari merangkak kembali ke atas jurang.

6. Truman Duncan: terlindas kereta
Truman Duncan:

Duncan terlindas kereta api yang menghilangkan kedua kakinya dan juga ginjalnya..

7. Aron Ralston: diamputasi Lengan kanan bawah-nya Bertahan Hidup Pegunungan
Aron Ralston:

Pada Mei 2003, Aron Ralston sedang dalam perjalanan mendaki di canyoneering Blue Yohanes Canyon (dekat Moab, Utah), sebuah batu jatuh dan lengan kanannya terjepit dan hancur.
ia mencoba untuk mngangkat batu namun karena besarnya batu, ia terpaksa memotong tangannya sendiri untuk mengeluarkan tangannya. hebatnya, ia masih mendaki gunung dengan tangan palsunya.

8. Robert Evans: tertabrak mobil dan kereta di malam yang sama
Robert Evans:

Robert mengalami tabrak lari, lalu dia dilarikan ke rumah sakit. namun dalam perjalanan kembali kerumah, ia terlempar dari jembatan rel kereta api ke sungai. dan ia kembali selamat hanya dengan beda waktu 7 jam.

9. Mauro Prosperi: Bertahan 9 hari di Gurun Sahara
Mauro Prosperi:

Mauro adalah pelari jarak jauh. ketika ia mengikuti lomba di gurun Sahara, badai pasir menyebabkannya kehilangan arah. ia bertahan hidup dengan meminum air seniya sendiri.
Setelah sembilan hari sendirian di padang gurun ia ditemukan oleh sebuah keluarga nomaden dan dibawa ke sebuah kamp militer Aljazair dan dari sana ke rumah sakit. Dia tersasar 186 mil dari rute, dan dilaporkan telah kehilangan antara 30 dan 40 pon (18 kg) berat badan.
Artikel terkait:
26 Bangunan Dubai
Flashdisk Teraneh, Kreatif dan Keren
10 Air Terjun Tertinggi
20 Kota Termacet

Share this article :

0 Komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis