Headlines News :
Home » , , » Blogger - Sign in dan Sign out Blogger

Blogger - Sign in dan Sign out Blogger

Written By *Ahsan on Saturday, April 2, 2011 | 7:47 AM

Setelah Anda membuat blog di Blogger, otomatis Anda perlu tau cara untuk Sign dan Sign out Blogger.

Caranya hampir sama ketika Anda ingin Sign dan Sign out pada Gmail, hanya saja tampilan pada Gmail dan Blogger agak beda.

Untuk lebih jelasnya perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

Login Blogger
1. Buka http://www.blogger.com/, kemudian masukkan Email dan Password blogger Anda. Untuk selanjutnya klik Sign in.
2. Maka Anda sudah masuk ke account Gmail Anda.

Sign out Blogger
1. Perhatikan pada sisi kanan atas. Klik pada Sign out.
2. Maka Anda sudah keluar dari account Blogger.

Artikel Terkait:
Blogger - Membuat Blog
Blogger - Login dan Sign out Gmail
Blogger - Daftar Gmail
Blogger - Memasukkan Video dari YouTube via Embed
Blogger - Memasukkan Video dari YouTube via My YouTube videos
Blogger - Memasukkan Video dari YouTube via From YouTube
Blogger - Upload Video
Blogger - Menambah Link pada Tulisan Blog
Blogger - Insert Readmore
Blogger - Trik Menghapus Blog

Artikel sebelumnya:
Blogger - Membuat Blog
Blogger - Login dan Sign out Gmail
Blogger - Daftar Gmail
Membuat Tulisan Terbalik
Windows 7 - Mencegah Keylogger
Chrome - Restore / Mengembalikan Backup Chrome
Chrome - Backup Chrome
Firefox - Restore / Mengembalikan Backup Firefox
Firefox - Backup Firefox
Trik Update Eset Smart Security NOD32
Share this article :

6 comments:

  1. klo saya sign in, bukan masuk ke akun gmail, tapi malah bikin akun blog lagi....trus itu gimana caranya?

    ReplyDelete
  2. Klik pada account setting sebelah kanan atas > cari tulisan blogger. Nanti Anda akan masuk ke blog Anda.

    ReplyDelete
  3. masuknya kq dasbor, jd g bs nulis sesuatu. Masih gaptek cz acc baru. Kira2 kl mw nulis ssuatu y diklik apanya?masuknya kq dasbor, jd g bs nulis sesuatu. Masih gaptek cz acc baru. Kira2 kl mw nulis ssuatu y diklik apanya?

    ReplyDelete
  4. Untuk posting tulisan, tutorialnya ada di link ini
    http://detektif007.blogspot.com/2011/04/blogger-posting-tulisan.html

    ini untuk menghapus tulisan
    http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5517394957267875364#editor/target=post;postID=6008870048113701280

    ReplyDelete

 
Topics: Islam | Computer | Internet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sharing Ilmu Yuk...!!! - All Rights Reserved
Semoga tulisan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Sponsored by: Sharing Ilmu Yuk...!!! Design by: Maskolis